31 Des 2012

Hukum Zina

Quran :

{24:2} الزَّانِيَةُ وَالزَّانِي فَاجْلِدُوا كُلَّ وَاحِدٍ مِنْهُمَا مِائَةَ جَلْدَةٍ وَلَا تَأْخُذْكُمْ بِهِمَا رَأْفَةٌ فِي دِينِ اللَّهِ إِنْ كُنْتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ وَلْيَشْهَدْ عَذَابَهُمَا طَائِفَةٌ مِنَ الْمُؤْمِنِينَ
24:2 Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman.
Di ringkaskan bagini :
  • 1. Hukum dalam kitab-kitab Hadis kitab Bukhari "Rejam sampai mati" lihat Hadis/Perkataan Bukhari dan mslim .dalam kitab Bulughmuram terjemahan oleh Syeh muhammad Idris al-Marbawi , muka 592 .
Hukum dalam Hadis kitab Bukhari atas nama Nabi Muhammad adalah Zalim dan Jejam
  • 2. Hukum dalam kitab Quran kitab Tuhan, "sebat dengan 100 sebatan, setiap orang, baik yang pernah kawin mau pun yang belum pernah kawin" lihat surah 24 ayat 2 - 10 . .
Hukum dalam Quran kitab Nabi Muhammad yang menerima wahyu Allah, tidak Zalim dan tidak Kejam
Hukum yang mana kita masti ikut nih ?
  • Hukum dalam Hadis kitab Bukhari kah atau hukum dalam Quran kitab Tuhan ?
  • Kalau kita ikut hukum dalam Hadis kitab Bukhari berarti hukum dalam Quran kitab Tuhan adalah sia-sia seperti kitab-kitab biasa saja., karena kitab Bukhari lebih utama dari kitab Tuhan 
  • {43:87} وَلَئِنْ سَأَلْتَهُمْ مَنْ خَلَقَهُمْ لَيَقُولُنَّ اللَّهُ فَأَنَّى يُؤْفَكُونَ
    43:87 Dan sungguh jika kamu bertanya kepada mereka: "Siapakah yang menciptakan mereka, niscaya mereka menjawab: "Allah", maka bagaimanakah mereka dapat dipalingkan (dari menyembah Allah)?,
    {10:31} قُلْ مَنْ يَرْزُقُكُمْ مِنَ السَّمَاءِ وَالْأَرْضِ أَمْ مَنْ يَمْلِكُ السَّمْعَ وَالْأَبْصَارَ وَمَنْ يُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَيُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ وَمَنْ يُدَبِّرُ الْأَمْرَ فَسَيَقُولُونَ اللَّهُ فَقُلْ أَفَلَا تَتَّقُونَ
    10:31 Katakanlah: "Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?" Maka mereka akan menjawab: "Allah". Maka katakanlah: "Mengapa kamu tidak bertakwa (kepada-Nya)?"
    Tetapi dalam hal itu mareka berhukum dengan ktab Hadis Bukhari  daripada hukum dalam kitab Tuhan Quran .
    **********
    Maka umat Islam pun berpecah jadi 2 golongan 
    1. Golongan yang berpegang kepada kitab Hadis Bukhari berkata kepada golongan yang berpegang hanya Quran semata-mata, adalah sesat lagi murtad, karena mareka ingkar Hadis Bukhari .
    2. Golongan yang berpegang hanya Quran semata-mata berakata kepada golongan yang berpegang kepada  Hadis  Bukhari itu, adalah Syirik, karena mareka menyengutukan Quran kitab Tuhan dengan Hadis kitab Bukhari.
    Jadi kedua-dua golongan ini masing-masing ada alasan, dari itu, anda pembacalah yang berhak membuat keputusan yang mana benar dan yang mana salah, karena hal ini terserahlah atas pemikiran anda masing-masing ...karena saya bukan orang yang menentukan mana yang benar dan mana yang salah, cuma saya sampaikan apa yang telah belaku perselisihan paham dalam agama Islam sekarang, itu saja.
    Bahaya Syirik
    *****
    Kembali ke TOPIC

    0 ulasan: