24 Nov 2012

Keliru

Apakah anda tidak keliru hidup dalam agama Islam dari ajaran Ulama-ulama Islam yang kafir mengafirkan sesama Islam itu sendiri? 

Alangkah baiknya, kalau Ulama-ulama Islam itu memberi kebebasan kepada umat manusia untuk mareka memilih kepercayaan atau keyaqinan mareka untuk meyaqini kepada apa-apa yang mareka yaqin itu . itu saya tidak keliru ..

Asalkan mareka tidak mengajak manusia membuat kejahatan dan tidak juga mareka memaksa manusia meyaqini sebagaimana yang mareka yaqin itu ...
{10:99} وَلَوْ شَاءَ رَبُّكَ لَآمَنَ مَنْ فِي الْأَرْضِ كُلُّهُمْ جَمِيعًا أَفَأَنْتَ تُكْرِهُ النَّاسَ حَتَّى يَكُونُوا مُؤْمِنِينَ
10:99 Dan jika Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya ?.
Ayat ini di tujukan kepada orang Islam, terutama Ulama-ulama Islam, bahwa ada segeliter Ulama-ulama Islam yang memaksa manusia beriman sebagaimana mareka beriman.

Karena Quran ini di yakini wahyu Tuhan dan di baca dan di taati akan apa-apa larangan dalam Quran oleh orang-orang Islam dan lebih-lebih lagi Ulama-ulama Islam , bukan orang kafir yang tidak percayakan Quran.

Ada pun orang-orang kafir atau orang-orang beragama selain agama Islam tidak di tujukan kepada mareka, Karena mareka adalah orang-orang kafir yang tidak percayakan Quran dan tentunya mareka tidak juga baca Quran ,

Kalau lah mareka baca Quran pun mungkin mareka tidak patuh larangan Quran itu,  karena mareka tidak percayakan Quran, karena Quran, bukan lah sebuah buku sebagai panduan hidup mareka .

Kalau mareka tidak menyembah berhala dan tidak melakukan kejahatan dan tidak juga memaksa manusia percaya sebagaimana mareka yakin itu pun bukanlah berarti mareka patuh kepada ajaran Quran, karena mareka tidak percayakan Quran, hanya mareka patuh kepada pahaman mareka itu sendiri,

Kecewali orang-orang Islam dan lebih-lebih lagi Ulama-ulama Islam yang percayakan Quran sajalah yang akan patuh larangan Quran itu, karena mareka percayakan Quran sebagai sebuah kitab penduan hidup mareka di dunia dan akhirat.

Kembali kehalaman Utama

0 ulasan: