9 Okt 2013

Beza Tuhan dengan Hantu


Kalau kita percaya kepada Hantu tentunya kita memuja memuji dan menyembah Hantu setiap hari , kalau kita tidak kerjakan itu semua, kita akan menimpa bala putaka benca alam seperti Gempa bumi, Sunami dan lain-lainya sebagaimana berlakunya di Indonesia .
Tetapi kalau kita percaya kepada Tuhan, kita tidak percaya Tuhan itu sekejam Hantu, karena Tuhan ada berfirman dalam Quran, “ bahwa apa-apa yang menimpa ke atas kamu adalah karena apa tangan-tangan kamu mengushakan”.
A030
42:30 Dan apa jua yang menimpa kamu dari sesuatu kesusahan (atau bala bencana), maka ia adalah disebabkan apa yang kamu lakukan (dari perbuatan-perbuatan yang salah dan berdosa); dan (dalam pada itu) Allah memaafkan sebahagian besar dari dosa-dosa kamu.
A044
10:44. Sesungguhnya Allah tidak menzalimkan manusia sedikit pun, tetapi diri mereka sendiri manusia menzalimkan.

A054
10:54 Dan pada masa itu sekiranya tiap-tiap seorang yang berlaku zalim (kepada dirinya sendiri atau kepada orang lain) itu mempunyai segala yang ada di bumi, tentulah ia rela menebus dirinya dengan semuanya itu (dari azab yang akan menimpanya); dan mereka tetap akan merasa sesal serta kecewa manakala mereka melihat azab itu; dan Allah putuskan hukum di antara mereka dengan adil serta mereka tidak akan dianiaya dengan keputusan itu.

0 ulasan: