31 Agu 2013

Ulama Islam berkata orang Kristian Syirik

Orang Kristian berkata :
"Manusia adalah anak Tuhan"

syx berkata :

TUHAN adalah satu itu yang orang kristen pegang. Maryam atau Maria bukan istri TUHAN, tetapi hanya wanita yang diurapi dan dipilih untuk pelaksanaan rencana penyelamatan umatNya. secara lahiriah, Yesus adalah anak Maryam karena Maryam yang melahirkanNya. tetapi secara Roh, sebagaimana pernah saya tuliskan dalam pesan sebelumnya, Yesus (Rohullah) adalah TUHAN. saya rasa anda bisa dapatkan ini di quran yang pernah anda baca.
A087
2:87 Dan sesungguhnya Kami telah memberikan kepada Nabi Musa Kitab Taurat, dan Kami iringi kemudian daripadanya dengan beberapa orang Rasul, dan Kami berikan kepada Nabi Isa Ibni Maryam beberapa mukjizat serta Kami teguhkan kebenarannya dengan Ruhul-Qudus . Maka patutkah, tiap-tiap kali datang kepada kamu seorang Rasul membawa sesuatu (kebenaran) yang tidak disukai oleh hawa nafsu kamu, kamu (dengan) sombong takbur (menolaknya), sehingga sebahagian dari Rasul-rasul itu kamu dustakan, dan sebahagian yang lain pula kamu membunuhnya?

A091
21:91. Dan dia (perempuan) yang menjaga kemaluannya, maka Kami menghembuskan ke dalamnya Roh Kami, dan Kami membuat dia dan anaknya satu ayat bagi semua alam.

Yesus menyebut TUHAN sebagai BAPA dipandang dari sisi manusia Yesus. apakah ini bisa anda pahami? umatNya yang percaya diberi karunia untuk juga memanggilNya dengan sebutkan yang sangat akrab: BAPAK atau apa pun panggilan seperti anda memanggil orang tua anda. tetapi sebagai anak kita pun ada kewajiban: melakukan perintahNya dengan taat.



Al-kitab Cari
Matius :
22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?" 
22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhanmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. 
22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. 
22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. 
22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."


sayang berkata :

saya ingin tanya , apakah kitab injil itu kitab yang di turun dari langit ? 
karena umat islam berkata bahwa kitab taurat , zabur , injil dan quran itu kitab yang di turunkan dari langit , ini saya jadi bingung , kalau kitab2 tersebut turun dari langit bagimana cara2nya turunnya ?

saya baca kitab injil yang ada pada saya ini , adalah kata2 isa yang di katakan kata Tuhan , betul kah gitu ?


syx berkata :

mungkin yang lebih tepat adalah diwahyukan. dari 4 kitab injil 2 di antaranya ditulis oleh murid Yesus, sedangkan dua lainnya ditulis oleh orang dekat para murid.

penganut kristen mengakui Isa adalah Tuhan. alasannya sangat sederhana. secara tubuh dan jiwa, Isa adalah manusia, namun Roh Isa adalah bukan roh manusia, melainkan Roh Tuhan (rohullah). kita tahu Tuhan adalah Roh, jadi anda bisa simpulkan sendiri kan...

kata-kata Isa adalah kata Tuhan (kalimatullah) juga bisa disimpulkan dari pernyataan di atas.
*******

Orang Islam berkata :
"Kabah di Mekah adalah Rumah Allah
Dan
"Manusia adalah Hamba Allah"
Maka dengan sebab itulah manusia wajib sembah Allah lima kali sehari menghadap kenageri Mekah yang mempunyai Kabah = Rumah Allah.

Sejak manusia berusia berusia 7 tahun sehingga sampai mati, tak kira waktu sehat mau pun waktu sakit wajib sembah Allah menghadap kenageri Mekah yang ada Kabah Rumah Allah, selagi manusia masih hidup kalau tidak dikerjakanya masuk Neraka kekal selama-lamanya.
********


Ulama Islam berkata :
"Orang Kristian Syirik karena mareka percaya Tuhan ada anak" ini berarti Tuhan ada anak seperti maklok.

Ulama Kristian berkata :
"Orang Islam Syirik karena mareka percaya Allah ada Rumah dan ada Hamba" ini berarti Allah ada Rumah dan ada Hamba seperti maklok.

********

Tuhan ada Anak berarti Tuhan sebagai Bapa beza dengan Allah ada Hamba berarti Allah sebagai Majikan

Tuhan sebagai Bapa tentunya Bapa sayang kepada Anaknya , asalkan saja Anaknya itu tidak menyengutukan Tuhan dengan Tuhan-tuhan yang lain

Beza Allah sebagai majikan/Bos tentunya majikan tidak sayang kepada Hambanya, cuntuhnya kalau Hambanya itu tidak sembah Allah menghadap kenageri Mekah yang ada Kabah Rumah Allah masuk neraka walau pun Hambanya itu tidak menyengutukan Allah dengan Tuhan-tuhan yang lain
Sejak manusia berusia berusia 7 tahun sehingga sampai mati, tak kira waktu sehat mau pun waktu sakit wajib sembah Allah menghadap kenageri Mekah yang ada Kabah Rumah Allah, selagi manusia masih hidup kalau tidak dikerjakanya masuk Neraka kekal selama-lamanya.

0 ulasan: