10 Des 2011

Jamaah Ahmadiyah

   
saya tentu saja setiap kali mendengar ada pertemuan jalan sah , di likungan Jamaah Ahmadiyah , saya adalah orang bukan Ahmadiyah sangat bahgia , karena artinya agama ini bangsa ini , masih mempunya harapan untuk bangkit , saya selalu mengatakan bahwa jasa Ahmadiyah , jasa ahlu agama , jasa Ahmadiyah terhadap bangsa ini sangat besar , karena telah bersama-sama , salim bahu membahu untuk kemerdekaan bangsa ini , kita bersama-sama memberdekakan bangsa ini dan kita harus bersama-sama selamanya bahwa Jamaah Ahmadiyah adalah pemilik rasmi bangsa ini , kita tahu bahwa orang jamaah ahmadiayah berjasa bagi kemerdekaan , dan oleh karena itu kebersaman ini jangan sampai berhanti , 
Saya di mana-mana terutama di likungan ulama , saya selalu menceritakan pentingnya meniru gerakan jamaah ahmadiyah , saya memarin baru dari makasar mengumpulkan tokoh-tokoh mo dan kebetulan dalam suasana muktamatr, 
Saya saorang no Ahmadi , selalu mengatakan bahwa kita mo kalau besar harus meniru jamaah ahmadiyah , pertanyaannya kenapa ? 
Saya tulis dalam kata pengantar Mirza ghulam ahmad dari kodian yang di terbit oleh jamaah ahmadiyah Jok Jakarta , kebetulan saya di minta di beri mengantar saya bilang .....agak pangjan ...kebetulan teman-teman mo beli karena kata pengantarnya oleh Zuhairi ...saya tulis :"kenapa ahamadiyah bagitu penting setidak-tidaknya nahdhratul ulama , dan mudah-mudahannya bagitu penting bagi kelompok yang lain , yang pertama jamaah ahmadiyah bagitu penting karena ahmadiyah mempunyai idilogi mempunyai fisik , mempunyai keyakinan dan indologi yang di bangungkan oleh ahamadiyah ini merupakan idologi ini yang menurut saya sampurna , biasanya kalau di tanya "apa sih ciri-ciri idologi yang sempurna itu ? " kalau bahasa agama islam itu  , idologi yang sampurna itu adalah idologi keseimbangan , idologi bahasa Quran :
2:201وَمِنْهُمْ مَنْ يَقُولُ رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ
2:201 Dan antara mareka ada orang yang berdoa : " Ya Tuhan kami , berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikkan di akhirat dan peliharalah kami dari siksa Neraka"

dan saya yakin ini komsik Islam secara umum , idologi dalam sejarah Islam yang bangung kesaimbangan ini adalah idologi yang besar , dan saya menganggab bahwa setelah membaca karia-karia ahamadiyah , idologi ahamadiyah sesungguhnya kalau di singkat adalah idologi yang ingin membangunkan : رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الْآخِرَةِ حَسَنَةً /bahagia di dunia dan bahagia di akhirat 
Saya mau tanya jamaah ahamadi, apakah mau ikut ahamadiyah hanya mau bahgia di akhirat atau gak ? 
semua (jawab) mau ikut ahmadiyah ingin bahgia di dunia dan juga bahgia akhirat .


Yang kedua , kenapa ahmadiyah jadi besar ? menjadi gerakan mulia di hampir di ..sekarang ada 190 Nagara , karena ahamadiyah mempunyai satu selogan yang pro kedamaiyan dan inti kekerasan ..
Setelah di cari alasan-alasannya kenapa Islam bisa berkebang ? 
Karena Islam masuk keindonesia melalui kedamaiyan , dan persaudaraan ini merupakan ruh ibadat Islam kalau hilang persaudaraan itu hilanglah Islam itu , karena Islam artinya :"adalah salam perdamaiyan " saya kemarin ceramah jumaat , saya menafsirkan :
21:107 وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِلْعَالَمِينَ
21:107 dan kami tidak utuskan kamu  muhammad sebagai rahmat seganab alam.


saya katakan , .... dan siapa yang menyebarkan kekerasan itu bukan umat nabi muhammad , karena orang ini bertentangan dengan ramatan . bahkan dalam ayat ini di sebutkan rahmatan lilalamin/ رَحْمَةً لِلْعَالَمِينَ bayangkan , rahmat seluruh penduduk dunia .

Yang ketiga , kenapa ahamadiyah jadi besar ?
Karena ahmadiyah mempunyai kedermawan...orang ahamadiyah istiqamah dalam tahjud , ini orang tahjud masih di kafirkan???
Ulama Islam menghalalkan darah jamaah ahmadiyah
Kalau anda ingin lihat vdo Asalnya klik di SINI

Islam artinya Damai , Islam yang artinya damai itu ada dalam diri Bhikkhu Uttama Agama Budda dan orang-orang Budda , tapi tidak ada dalam diri Ulama Agama Islam dan orang-orang Islam sebagaimana anda lihat vdo di atas tadi

Sabda Nabi : "Akan ada dalam Umatku orang-orang yang kurang percaya diri , lalu manusia kembali kepada Ulama mareka , ternyata mareka itu kera-kera dan babi-babi"
(RH Al hakim dalam Al mustadrak dari Hazrat Abi Ummah r.a dan kanzul Uma juz xiv/38727)
Umat Islam menjadikan Ulama sebagai Tuhan
9:31. Mereka mengambil habr (ulama agama) mereka, dan rahib-rahib mereka, sebagai pemelihara-pemelihara selain daripada Allah, dan al-Masih, putera Mariam; dan mereka diperintah untuk menyembah hanya Tuhan Yang Satu; tidak ada tuhan melainkan Dia; Dia disanjung, di atas apa yang mereka menyekutukan.

9:32. Mereka menghendaki untuk memadamkan, dengan mulut-mulut mereka, cahaya Allah; dan Allah tidak mahu melainkan untuk menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang tidak percaya membencinya.

9:33. Dia yang mengutus rasul-Nya dengan petunjuk, dan agama yang benar, supaya Dia mempertinggikannya di atas setiap agama, walaupun orang-orang yang menyekutukan membencinya.

9:34. Wahai orang-orang yang percaya, kebanyakan habr, dan rahib, sesungguhnya mereka memakan harta manusia dengan cara palsu, dan menghalangi daripada jalan Allah. Orang-orang yang menyimpan emas dan perak, dan tidak menafkahkannya di jalan Allah, maka berilah mereka berita gembira dengan azab yang pedih.

9:35. Pada hari mereka dipanaskan di dalam api Jahanam, di mana dahi mereka, dan lambungan mereka, dan punggung mereka, akan dicap, "Inilah apa yang kamu simpan untuk diri-diri kamu; maka rasalah apa yang kamu simpan."

****
Kitab tazkirah yang di tulis oleh Ghulam Ahmad bukan kitab Suci , ini di akui oleh pengikut Ahmadiyah sendiri

Sama juga dengan umat Islam yang tidak akui bahwa Mazhab 4 yaitu Imam Hanafi , Imam Maliki , Imam Syafie dan Imam Ahmad Hambali itu bukan Nabi , tapi umat Islam di wajibkan ikut salah satu daripada Mazhab 4 itu , kalau tidak di hokum kafir , tapi  kitab-kitab yang di tulis oleh Mazhab 4 itu bukan kitab Suci .

Dan bagitu juga Imam Bukhari , Muslim dan lainnya itu bukan Bukan Nabi , tapi kitab-kitab Hadis Bukhari , Hadis Muslim dan lainnya itu ,di wajibkan umat Islim mengikutinya , kalau tidak di hukum Kafir .tapi  kitab-kitab Hadis yang di tulis oleh Bukhari , Muslim dan lainnya itu bukan juga kitat-kitab Suci .

Wawancara Nabi baru A-Qiyadah klik di SINI

Kezaliman Umat Islam terhadap kaum Jamaah Ahmadiyah  dengan menyembut nama Allahu Akbar 

Kembali kehalaman Utama

0 ulasan: